Jelang musim baru 2019/2020 Paris Saint-Germain (PSG) terus berusaha untuk memperkuat pertahanannya. kini PSG telah meresmikan gelandang baru asal Senegal. Yang sebelumnya telah menebus Idrissa Gueye dari Evertons pemain yang berusia 29 tahun ini ditebus dengan nominal yang besar yaitu 30 juta paun dengan menggunakan jasa dari Ander Herrera dari Manchester United. Dan kabarnya Gueye akan di kontrak selama empat tahun kedepan.

Idrissa Gueye
Idrissa Gueye

Mampu cetak 100 tekel yang hanya dapat dilakukan oleh Gueye dan tidak dapat dilakukan oleh pemain lainnya di Premier League selama dalam 4 bulan musin terakhir. Rekornya itu bahkan telah melampaui rekor dari N’Golo Kante. Gueye memang menjadi pemain andalan Marco Silva pada musim lalu bersama dengan Andre GOmes dan Gylfi Sigurdsson pada tahun 2016 sejak saat bergabung di Everton.

Gelandang Baru Asal Spanyol

Pablo Sarabia
Pablo Sarabia

Selain Gueye tim kaya-raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) telah merekrut pemain lain yang berasal dari Spanyol meresmikan rekrutan baru mereka di bursa transfer musim panas. Diberitakan dengan banyak isu terkait rumor hengkangnya Neymar ke Barcelona, PSG dengan sigap mengamankan gelandang asal Spanyol, Pablo Sarabia.

Memakan biaya transfer yang tidak kecil yaitu 20 juta euro untuk merekrut Sarabia dari Sevilla. Sarabia, pemain yang berusia 27 tahun ini pun langsung dikontrak selama lima tahun dan merupakan salah satu pemain andalan bagi skuat Thomas Tuchel.

Dengan catatan gol sebanyak 21 gol dan 14 asis pada semua laga yang membuat Sarabia mendapatkan kesempatan panggilan untuk bergabung dengan timnas Spanyol namun juga Sarabia mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan PSG. Pada musim lalu pemain kelahiran Madrid ini menjadi salah satu pemain terbaik di skuad Sevilla.

Lulusan La Fabrica

La Fabrica
La Fabrica

Sarabia merupakan lulusan dari La Fabrica, akademi sepakbola milik Real Madrid. Pemain yang berkelahiran pada 11 mei 1992 ini juga pernah berkarir bersama dengan Getafe dan kemudian Serbia berlabuh ke Sevilla dan saat ini Sarabia akan memulai petualangan yang baru bersama dengan Kylian Mbappe dan kolega di skuat bertabur bintang milik PSG.

Namun sebelum seperti sekarang Serbia menghabiskan waktunya di Castilla pada karir juniornya.